RSS

Selamat Datang Di Website WarterBoom Mangat Ceria Kota Lhokseumawe. Lokasi Jalan: Line Pipa Alue Lim, Blang Mangat Lhokseumawe.

Obyek Wisata Waterboom Mangat Ceria

Lhokseumawe. Sejumlah obyek wisata di Kota Lhokseumawe saat ini mulai dibenahi, terkait musim liburan sekolah yang mulai tiba. Berbagai obyek wisata baik wisata pantai maupun permainan anak-anak seperti water bom mulai dibenahi untuk menarik pengunjung.
Seperti water bom Alue Liem yang saat ini mulai banyak dijadikan pilihan masyarakat membawa anggota keluarga menikmati suasana liburan. Bahkan saat puncak liburan sekolah, bisa jadi water bom itu akan dipadati masyarakat lokal.

Selama ini masyarakat Aceh terutama bagi yang memiliki kocek agak tebal lebih memilih liburan bersama keluarga ke luar Aceh seperti Medan, karena memang di luar Aceh cukup banyak menawarkan obyek wisata yang menarik.

“Namun saat ini Aceh terutama Lhokseumawe sudah mulai berbenah untuk memberikan hiburan kepada masyarakat, apalagi beberapa hari lagi akan memasuki musim liburan sekolah, masyarakat sudah punya pilihan untuk membawa keluarga liburan. Tidak usah jauh-jauh, kalau di Lhokseumawe ada obyek wisata menarik ngapain cari yang jauh,” papar Ketua Asosiasi Profesional Pariwisata Indonesia (ASPPI), Mouludi, kepada MedanBisnis, Senin (11/6) di Lhokseumawe.

Namun demikian, tambah Mouludi, tidak bisa dipaksakan karena masyarakat menentukan pilihan. Tapi jika daerah sendiri memiliki obyek-obyek wisata yang tidak kalah indahnya dibanding dengan obyek wisata di luar Aceh, kenapa memilih yang lain.

“Lhokseumawe misalnya, memiliki keunggulan obyek wisata, seperti water bom sudah ada, obyek wisata pantai maupun waduk raksasa. Tapi jika dirasa kurang memadai, hal itu merupakan proses waktu saja, saya yakin Aceh juga akan maju seperti daerah lain,” ucapnya. (sugito tassan)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 kommentarer:

Legg inn en kommentar