RSS

Selamat Datang Di Website WarterBoom Mangat Ceria Kota Lhokseumawe. Lokasi Jalan: Line Pipa Alue Lim, Blang Mangat Lhokseumawe.

Minggu Warga Aceh Utara ke Rumah Cut Meutia

Aceh Utara- sejumlah tempat hiburan dan tempat wisata di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, dipadati oleh ribuan pengunjung dari berbagai kawasan yang ada di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe. Sementara pengunjungnya merupakan anak-anak dan dewasa, hingga orang tua pun ikut menikmati hiburan di akhir pekan ini. Seperti yang dipantau The Globe Journal, Minggu (06/5) di tempat pemandian Water Boom di jalan line Blang Mangat, Puentut, Lhokseumawe, dan tempat wisata rumah adat Aceh milik pejuang Aceh Cut Meutia di Pirak, Aceh Utara.

Salah seorang pengunjung dari Lhoksukon, Rita (29), yang sempat ditanyai The Globe Journal, menyebutkan, ia datang ke pemandian tersebut hanya untuk membawa dua anaknya Zhia (5) dan Raisya (2), menikmati hari libur akhir pekan.

"Saya baru pertama kali ini datang ke water boom blang mangat. Lagi pula tempat pemandian ini juga baru diresmikan,"sebutnya.

Tak hanya itu, hal senada juga disebutkan oleh pengunjung dari Sampoiniet, Mina (21), yang bahwa mereka sangat menyenangkan dengan pemandian Blang Mangat tersebut.

Untuk memasuki lokasi pemandian, para pengunjung itu hanya membayar tiket masuk seharga 20.000 untuk satu orang dewasa. Sementara untuk anak-anak dikenakan harga tiket 5.000, kemudian pengunjung juga membayar tiket parkir kendaraan bermotor Rp 5.000.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, The Globe Journal mengunjungi rumah adat Aceh Cut Nyak Meutia di Pirak, Aceh Utara. ditempat ini-red puluhan pengunjung dari berbagai daerah mengunjungi rumah tersebut, karena penasaran ingin melihat isi rumah dan peninggalan situs sejarah milik Cut Nyak Muetia. Hingga berita ini diturunkan, pengunjung dari berbagai daerah terus memadati lokasi tempat wisata di sejumlah kawasan Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.[003]

Sumber:"theglobejournal"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 kommentarer:

Legg inn en kommentar